Selasa, 31 Oktober 2017

Wisata Pantai Watu Bale tempat spot foto terindah

Akan menjadi spot foto yang snagat indah dibayangkan oleh sisi perbukitan terjal diatas laut mungkin tak akan pernah ada orang yang. Tetapi kalau berkunjung ke pantai watu bale pasti seluruh bayangan tentang tebing tejal yang tiada indahnya bakal berubah Sebuah tempat wisata di kebumen yang sedang ngehits dan cukup banyak menghiasi media sosial ini adalah satu tempat di tebing yang cukup tnggi di pinggir laut.

Pemandangan di objek wisata ini sungguh indah, kita bisa melihat hamparan perahu nelayan yang terlihat kecil sekali di tempat pelelangan ikan pasir. Belum lagi hamparan laut yang maha luas membentang seolah tiada ujungnya.Satu estetika yang akan sangat susah didapatkan apalagi bagi masyarakat yang biasa hidup di kota besar.
Dikenal sebagai kearifan dan kreatifitas penduduk sekitar yang mampu menyulap satu tebing tiada arti menjadi satu objek wisata yang sungguh fotogenik. Melalui swadaya warga membangun beberapa spot foto seperti
Tebing titanik
Replika menara eifel
Jembatan segitiga
Kediaman pohon
Semua bangunan itu menawarkan spot foto yang indah sekali dengan backgroun laut yang luas, seolah kita berada diatas laut.
Pantai watu bale berada di desa pasir kecamatan ayah kabupaten kebumen. Lokasinya yakni di sebelah pantai karang bolong yang berjarak sekitar 50 km dari pusat kota kebumen atau dua puluh lima km dari kota gombong. Karena kendaraan roda empat  tak bisa sampai ke lokasi, akses ke lokasi ini terbilang cukup susah Bagi yang menggunakan roda empat  maka mesti rela berjalan kaki sejumlah ratus meter untuk sampai lokasi. Sepeda motor bisa langsung digunakan tapi bagi yang sampai lokasi walaupun jalannnya masih kurang bagus.
Meskipun butuh perjuangan untuk sampai kelokasi tempat wisata pilihan pantai watu bale ini tapi usaha itu akan terbayar dengan keindahan yang didapat di lokasi ini. Untuk masuk kelokasi ini pengunjung cuma dkenakan biaya Rp. 5000 saja, cukup terjangkau bukan. Objek wisata yang 1  ini sangat cocok untuk yang menyukai alam dan anak muda yang suka foto foto. Sabuah tempat wisata alam yang sungguh direkomendasikan untuk melepa stres dan mengagumi estetika alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar